Minggu, 16 April 2017

15 Sekolah Negeri Paling Inovasi di Amerika Serikat



Tulisan ini merupakan tulisan pertama dari dua tulisan tentang sekolah-sekolah paling inovasi di Amerika Serikat. Tulisan pertama ini tentang sekolah negeri dan tulisan kedua tentang sekolah swasta. Pada tulisan ini penulis akan menggambarkan praktek-praktek pembelajaran terbaik yang telah mereka lakukan agar menghasilkan out came yang terbaik juga. Mudah-mudahan tulisan ini menjadi inspirasi bagi kita semua, termasuk guru, kepala sekolah, unsur dinas pendidikan, dunia industri, dunia usaha, dan masyarakat umumnya. Sekolah disini mulai dari sekolah dasar, sekolah menengah pertama, SMA, SMK, dan sekolah khusus perempuan.
Sekolah-sekolah terbaik amerika ini tidak semuanya sekolah yang mewah dengan siswa pilihan. Bahkan banyak berasal dari siswa imigran, bermasalah dengan narkoba, mengalami kekerasan, dan lainnya. Namun dari permasalahan-permasalahan tersebut, pihak sekolah melakukan inovasi-inovasi di dalam pembelajaran dan pengelolaan sekolah sehingga menghasilkan siswa-siswa berkualitas.
Tulisan ini dilengkapi juga uraian tentang setiap sekolah yang menerapkan inovasi-inovasi tersebut.
Sekolah-sekolah ini melakukan pembelajaran jauh dari papan tulis yang berdebu, buku pelajaran yang berat, dan lonceng pengingat seperti pabrik. Beberapa sekolah tidak memiliki gedung seperti sekolah tradisional selama ini. Sekolah-sekolah ini menerapkan metodologi visioner dan menantang gagasan yang telah mapan mengenai pendidikan dasar dan menengah. 
Beberapa sekolah memberdayakan siswa dalam komunitas yang banyak menggunakan metode pengajaran yang revolusioner, termasuk ruang kelas membalik, pembelajaran game, pembelajaran berbasis fenomena, dan pemerintahan dipimpin siswa. Sekolah-sekolah di daftar ini juga memperluas penggunaan teknologi dengan kemitraan antara ahli IT dan pendidik. Beberapa telah melembagakan terobosan kurikulum yang mendorong belajar di luar tembok ruang kelas dan bahkan sekolah sepenuhnya. Beberapa telah menata ulang gagasan tentang sebuah sekolah dengan menciptakan lingkungan belajar inspirasi di tempat-tempat yang tak terduga, dan dengan menggunakan desain arsitektur untuk membimbing belajar. Dari kebun binatang, laboratorium teknologi, pembelajaran individual sampai dengan proyek kelompok kolaboratif. Di bawah ini penulis uraikan secara singkat inovasi-inovasi yang dilakukan sekolah mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK. 
A. Sekolah Dasar
1.  Sekolah Dasar Clairemont












Bagaimana Inovasi Sekolah Dasar Clairemont?
Sebuah sekolah dasar umum tingkat bawah (K-3) di Decatur, Georgia, Clairemont. Sekolah Dasar ini menjadi salah satu lembaga ysng pertama menerapkan model pembelajaran Ekspedisi Learning (EL) di negara itu. Produk dari kolaborasi antara Outward Bound dan Harvard Graduate School of Education, EL sendiri didefinisikan oleh kurikulum berbasis pada belajar melalui eksplorasi kolaboratif di dalam dan di luar kelas. Sekolah yang menerapakan model EL, seperti Clairemont atau Evergreen Komunitas Charter School, dan sekolah yang inovatif Noodle lain, yang didirikan pada 10 prinsip yang menekankan hubungan dengan alam, keseimbangan antara bekerja sama dengan orang lain dan persaingan dengan diri sendiri, dan haus untuk rasa ingin tahu dan penemuan diri. Dalam program EL, siswa diarahkan pada topik tertentu berujung dengan 'ekspedisi' dan presentasi pembelajaran di depan umum. Model pembelajaran EL berorintasi pada model kelas yang khas dan menekankan bahwa "semua anggota komunitas sekolah adalah pembelajar."
Sekolah Dasar Clairemont, yang didirikan pada tahun 1936, meluncurkan program EL revolusioner pada tahun 1994, tahun kedua pilot project model EL nasional. Model ini begitu sukses di sana awalnya bahwa semua sekolah dasar awal (K-3)di semua kota/kabupaten mengimplementasikan model ini; dan sejak tahun 2004, metode pembelajaran ini telah diadopsi di seluruh tingkatan kelas untuk semua wilayah. Karena sekolah dasar awal Clairemont menampilkan praktik terbaik dan hasil yang bagus untuk mengajar dan belajar EL, itu terpilih sebagai salah satu dari 18 sekolah mentor model EL (dalam komunitas lebih dari 160 sekolah).Sekolah ini juga menjadi tuan rumah residensi guru untuk melatih pendidik dalam metode EL.
Pada Sekolah Dasar Clairemont, siswa bekerja sama untuk menciptakan proyek-proyek luar biasa yang membawa pelajaran mereka ke dalam kehidupan nyata. Salah satu proyek tersebut adalah PSA tentang pentingnya pemungutan suara yang dibuat oleh anak kelas ketiga. Proyek lainnya ditujukan untuk pertumbuhan dan hasil panen tanaman sebagai cadangan swasembada pangan.
Apa hasil dari inovasi Sekolah Dasar Clairemont ini?
Pembelajaran ekspedisi, secara keseluruhan, telah menunjukkan hasil dalam meningkatkan pemahaman membaca dan matematika pada siswa sekolah menengah. Pada tahun 2014, sekolah ini pada tes kinerja sekolah pada tes perguruan tinggi dan kesiapan karir adalah tertinggi keenam di Georgia. Sekolah Dasar Clairemont mencetak tertinggi dari semua sekolah di distrik dari College dan Karir Siap Performance Index (CCRPI), melebihi rata-rata negara sebesar 37 persen. Pada tahun 2011, Sekolah Dasar Clairemont adalah salah satu dari 26 sekolah di Amerika Serikat untuk catatan yang luar biasa akademis pada Georgia School of Excellence.
Bagaimana inovasi Sekolah Dasar Clairemont yang relevan dengan pembelajaran yang lebih luas?
Kecenderungan penggunaan EL pada Sekolah Dasar Clairemont memberikan siswa pemahaman yang tinggi tentang proses pembelajaran. Pendekatan The learning by doing adalah komponen dari metode pembelajaran lainnya sangat efektif, seperti pembelajaran berbasis proyek dan gerakan pembuat. Selain itu, langkah Sekolah Dasar Clairemont untuk program EL berfungsi sebagai contoh reformasi kurikulum yang sukses secara komprehensif dan menunjukkan secara efektif dukungan dari staf sekolah.


 
 Bagaimana Inovasi Sekolah Dasar Indian Wyoming?
Sekolah Dasar Wyoming Indian, yang terletak di Wind River Reservasi Indian, menekankan pentingnya hubungan budaya dan prestasi akademik. Pertama kali dibuka pada tahun 1957, sekolah merevolusi pendekatan untuk intervensi matematika pada tahun 2006. Ini adalah salah satu dari beberapa sekolah di negara ini yang memanfaatkan layanan yang diberikan oleh Pusat Rakyat Pertama untuk Pendidikan, sebagai akibat kurangnya dana dan mencegah sekolah lain dari mendaftar organisasi jasa. Ini karya nirlaba dengan guru untuk membantu mereka memahami dan mengadopsi praktik pedagogis yang terbaik untuk mengajar matematika untuk siswa Indian Amerika melalui program yang disebut disebut “Kekuatan dalam Bilangan.” Pada SD Wyoming India, siswa yang nilainya di bawah KKM berpartisipasi dalam Program Intervensi Pemulihan Matematika dengan guru yang terlatih, dan sesi ini dicatat untuk memungkinkan pendidik untuk mengidentifikasi kelemahan yang sedang berlangsung dan mendapatkan wawasan ke dalam strategi yang akan digunakan peserta didik untuk memecahkan masalah matematika.
Metode ini menumbuhkan pemahaman konseptual yang mendalam, bukan hanya hafalan atau penyelesaian fungsi matematika dasar tertulis, dalam upaya untuk berjuang meningkatkan prestasi siswa hingga kelas tingkat atas. (Beberapa telah disamakan dengan Standar Common Core, meskipun metode ini didahului standar sekitar satu dekade.) Layanan intervensi mengandalkan permainan dan kegiatan mengaktifkan siswa sehingga merasa lebih dekat, perhatian individu dari pendidik yang sangat terlatih. Pendekatan ini bertujuan untuk membantu peserta didik menguasai keterampilan matematika dan ide-ide yang susah untuk dipahami atau yang bersifat abstrak. Pendidik yang telah menerima pelatihan di Kekuatan dalam Bilangan mencatat bahwa keberhasilannya dapat dilihat pada kemampuan siswa untuk menerapkan konsep-konsep belajar dalam satu bidang matematika untuk tipe yang sama sekali baru dan, yang paling penting, untuk menjelaskan bagaimana mereka memecahkan itu.
Tahun ini, Wyoming India Dasar disetujui untuk rencana restrukturisasi yang lebih mengutamakan belajar individu, sebuah inisiatif yang sejalan dengan pendekatan yang sukses digunakan dalam kemitraan Rakyat Pertama dengan sekolah.
Apa hasil dari inovasi Sekolah Dasar Indian Wyoming?
Orang pertama untuk Pusat Pendidikan mengutip statistik dari Departemen Pendidikan Wyoming sebagai bukti keberhasilan program. Antara 2005 dan 2012, sekolah dasar ini menghasilkan tingkat prestasi pada penilaian matematika kelas tiga naik dari 23 persen tampil di Advanced atau tingkat Mahir menjadi 71 persen.
Bagaimana inovasi Sekolah Dasar Indian Wyoming yang relevan dengan pembelajaran lebih luas?
Kesenjangan prestasi yang melebar untuk siswa Indian Amerika, sebagian karena siswa yang banyak dalam satu kelas, kurangnya guru, dan praktik pembelajaran yang tidak efektif. Mengingat ini, kolaborasi antara Sekolah Dasar Indian Wyoming dan Pusat Pertama Rakyat untuk Pendidikan didasarkan pada kombinasi dari praktek pedagogis yang inovatif dan perhatian individu untuk siswa menunjukkan kemungkinan sukses dengan metode ini di sekolah-sekolah level bawah. Model Sekolah dasar Indian Wyoming juga menunjukkan bahwa praktek-praktek pembelajaran yang muncul dari pengamatan yang cermat dari kebutuhan anak memungkinkan pendidik untuk mewujudkan keberhasilan yang signifikan dalam mengatasi tantangan belajar siswa mereka.

3.  Sekolah Dasar Kebun Binatang Grand Rapids













Bagaimana Inovasi Sekolah Dasar Kebun Binatang?
Sekolah Dasar Kebun Binatang, yang melayani anak kelas enam saja, menerima 60 siswa dari dalam dan luar distrik Grand Rapids untuk program intensif selama setahun di John Ball Zoological Garden. Selain mengikuti kurikulum kelas enam yang diperlukan, siswa memberi makan hewan kebun binatang, meningkatkan pembuahan salmon, meneliti air sampel, dan bahkan ikut pada dua kegiatan perkemahan sepanjang tahun. Siswa di Sekolah Kebun Binatang ini juga mengambil kelas kehutanan, astronomi, zoologi, kimia, dan fisika. Pembelajaran di Sekolah Kebun Binatang menekankan pengalaman dan pembelajaran berbasis proyek. Pada akhir tahun, siswa diwajibkan untuk menyajikan proyek individu, yang mendorong mereka untuk mengasah keterampilan penelitian dan presentasi mereka. Selain itu, seperti semua Sekolah Grand Rapids umumnya, Sekolah Dasar Kebun Binatang proaktif mendisiplinkan anak-anak yang berfokus pada pengajaran keterampilan sosial dan menggunakan data untuk memecahkan masalah.
Apa hasil dari inovasi Sekolah Kebun Binatang?
Sekolah Dasar Kebun Binatang merupakan sekolah peringkat atas di sekolah Michigan dalam langkah-langkah untuk perkembangan dan prestasi siswa. Permintaan dari pemerintah kabupaten untuk menambah ruang kelas dan berencana untuk mengubah Sekolah Kebun Binatang menjadi sekolah menengah, melayani siswa di kelas enam sampai kelas delapan.Pemerintah kabupaten telah mengakui sekolah ini dalam membantu siswa mengembangkan kemandirian, pengakuan diri, dan berpikir kreatif. Untuk meningkatkan dampak sekolah lebih jauh, kabupaten berkomitmen untuk meningkatkan $ 40 sampai $ 50 juta untuk mendukung ekspansi kebun binatang Sekolah.
Bagaimana inovasi Sekolah Kebun Binatang relevan dengan pembelajaran yang lebih luas?
Sekolah Kebun Binatang adalah contoh nyata betapa efektif pembelajaran yang berdasarkan pengalaman nyata. Sebuah meta-analisis dari 40 tahun studi tentang evektifitas pengalaman belajar. Meta-analisis menunjukkan bahwa pengalaman belajar mengarah ke hasil yang lebih positif daripada yang bisa ditemukan dalam kelompok kontrol, atau dalam kelompok yang terlibat dalam bentuk-bentuk pembelajaran tradisional. Mengingat keberhasilan siswa setelah belajar satu tahun di Sekolah Kebun Binatang, pengembangan menjanjikan untuk memperbanyak hasil positif. Terlebih lagi, karena sekolah adalah tempat untuk mengembangkan pengalaman belajar inovatif bagi siswa yang tersedia di seluruh dan di luar kawasan Grand Rapids, disamping pendidikan keluarga.
Mengingat manfaat dari pengalaman belajar di sekolah Kebun Binatang, maka kabupaten lain tertarik membuat model sekolah yang sama. Sebagai pengembangan untuk pembelajaran yang lebih baik, maka pemerintah terus mencari cara untuk menerapkan model yang berkelanjutan dari pengalaman belajar di sekolah-sekolah lainnya. Sekolah kebun binatang, yang sepenuhnya terintegrasi experiential learning ke dalam setiap aspek pendidikan masing-masing anak, menghasilkan pembelajaran yang sukses. Bahkan sekolah yang berlangsung di fasilitas tradisional bisa belajar dari keberhasilan Sekolah kebun binatang ini dan berusaha untuk melaksanakan program-program lainnya di kebun binatang dan sarana masyarakat lainnya.

 B.  Sekolah Menengah Pertama
1.  Sekolah Menengah Pertama Ewa Makai











Bagaimana inovasi SMP Ewa Makai?
SMP Ewa Makai memiliki pendekatan yang unik untuk pendidikan jasmani, salah satu yang mengintegrasikan fisik dengan teknologi. Dalam “P.E. Tech,” siswa sekolah menengah menggunakan iPads di kelas olahraga untuk mendokumentasikan kemajuan masing-masing. Mereka kemudian dapat memeriksa materi direkam untuk menilai kemampuan mereka untuk melakukan manuver tertentu dan melakukan penyesuaian terhadap keterampilan mereka sesuai kebutuhan. Rekaman menyediakan cara untuk mengakui siswa kekuatan dan pengembangan keterampilan. Tim teknologi sekolah juga mengembangkan aplikasi khusus yang memungkinkan siswa untuk men-download kinerja kelas mereka dan melacak kemajuan mereka sepanjang tahun.
Selain menggunakan aplikasi iPads, siswa memakai monitor jantung portable ketika mereka terlibat dalam P.E. pelajaran sekolah yang dinamis. Inovasi yang mengintegrasikan kebugaran dengan teknologi mendorong siswa untuk berpikir dan bertindak kreatif. Pembelajaran lainnya termasuk menonton video yang menunjukkan tarian dari seluruh dunia; siswa kemudian diminta untuk membuat video mereka sendiri di mana mereka berkolaborasi dengan teman sekelas untuk menciptakan tarian ini.
Apa hasil dari inovasi SMP Ewa Makai ini?
Siswa di SMP Ewa Makai telah menyatakan kepuasan besar seperti yang ditampilkan di PBS Hawai, dengan teknologi memungkinkan mereka untuk merefleksikan upaya fisik mereka. Mereka juga menghargai bahwa mereka mampu melihat bukti perbaikan sepanjang tahun. Prestasi kebugaran fisik siswa juga tampaknya berkorelasi dengan prestasi akademik yang semakin kuat. Pada tahun ajaran 2012-2013 (yang terakhir dimana nilai tes standar yang tersedia), SMP Ewa Makai telah mengurangi kesenjangan prestasi tertinggi dan yang terendah.
Bagaimana inovasi SMP Ewa Makai ini relevan dengan pembelajaran yang lebih luas?
SMP Ewa Makai adalah mengambil pemikiran tradisional tentang teknologi yang mendorong aktivitas fisik dan mengubahnya di kepala mereka. Hari-hari ini, itu tidak mengherankan untuk menemukan laptop atau tablet di setiap kelas, tetapi tidak biasa untuk menemukan mereka di kelas olahraga. SMP Ewa Makai telah memulai dengan penggunaan teknologi yang tidak menggantikan aktivitas fisik, melainkan meningkatkan itu. Sekolah adalah, singkatnya, memanfaatkan teknologi untuk mempromosikan aktivitas fisik dan untuk efek yang besar. Selain itu, SMP Ewa Makai telah merumuskan kelas olahraga sebagai situs kreativitas, dengan anak-anak membuat video pribadi yang menyampaikan penghargaan dari gerakan fisik. Sekolah telah, lebih jauh lagi, diperbesar lingkup kelas olahraga, memberikan potensi untuk menjadi ruang yang lebih inklusif bagi siswa yang secara tradisional tidak dapat berpartisipasi.
Apa yang mengejutkan Noodle ketika meneliti Ewa Makai?
Dibangun pada tahun 2009, SMP Ewa Makai adalah sekolah umum pertama Hawai yang memperoleh sertifikat LEED Gold (Desain Kepemimpinan dalam Energi dan Lingkungan), dan itu diakui sebagai AS Departemen Pendidikan AS pada tahun 2012.
 2.  Sekolah Menengah Pertama Francis C. Hammond














Bagaimana inovasi SMP Francis Hammond?
SMP Francis Hammond didirikan pada tahun 2015 sebagai program perintis sekolah menengah di Jaringan Internasional untuk Sekolah Umum. (Sebelum pendiriannya, semua sekolah Akademi Internasional adalah sekolah tinggi.) Kelompok nirlaba ini sekolah didedikasikan untuk mendukung siswa imigran dan keluarga mereka. SMP Francis Hammond secara khusus diciptakan untuk mendukung siswa sekolah menengah yang telah tinggal di AS selama kurang dari empat tahun dan yang pembelajar bahasa Inggris (ELL). Pada SMP Francis Hammond dan sekolah lainnya Academy International, bukannya belajar bahasa Inggris pada waktu yang terpisah dari kursus lain, siswa memiliki pelajaran bahasa diintegrasikan ke dalam kurikulum akademik mereka. Selain itu, siswa tidak dibagi menjadi kelompok-kelompok berdasarkan tingkat kemampuan berbahasa Inggris mereka, melainkan bekerja sama dalam proyek kolaborasi. Dengan cara ini, siswa keterampilan berbicara menyempurnakan dan belajar dari satu sama lain. Jaringan ini juga menyediakan pelatihan profesional dan pengembangan kurikulum untuk SMP Francis Hammond dan sekolah anggota lainnya.
Apa hasil dari inovasi SMP Francis Hammond?
Program ini, meskipun dalam tahun perdananya, menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Sekolah ini memiliki 135 siswa yang terdaftar tahun ini. Sekolah memenuhi kebutuhan pendidikan yang mendesak, mengingat lokasi Francis Hammond di daerah dengan populasi imigran yang tumbuh cepat. Persentase kelahiran luar negeri telah meningkat dari 24 persen menjadi 30 persen dalam lima tahun terakhir, setelah meroket dari hanya tiga persen selama 1960-an. Fokus SMP Francis Hammond pada bahasa Inggris hanya menetapkan dasar bersama bagi semua siswa yang berasal dari imigran untuk berinteraksi dengan dan belajar dari satu sama lain, tanpa memandang bahasa pertama mereka. Model kurikuler sangat menguntungkan mengingat bahwa imigran ini berasal dari berbagai negara asal di Amerika Latin , Afrika, dan Asia.
Sebagai sekolah Academy International, SMP Francis Hammond juga memiliki model untuk sukses. Sekolah Tinggi International Academy di New York menunjukkan peningkatan yang nyata dalam kinerja siswa, dengan 18-point melompat di New York City laporan kemajuan dari tahun 2007 hingga 2008. Dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar sekolah tinggi NYC dalam jaringan menerima A dan B laporan kemajuan mereka, yang mengukur lingkungan sekolah serta kemajuan siswa dan kinerja.
Bagaimana inovasi SMP Francis Hammond relevan dengan pembelajaran yang lebih luas?
Berkat kurikulum SMP Francis Hammond yang inovatif dan proses pembelajaran kolaboratif, ELLs dapat memperoleh penguasaan dalam bahasa Inggris tanpa mengorbankan kekakuan dari kursus akademis mereka. SMP Francis Hammond dan sekolah lainnya Academy International berbeda dari program tradisional serta bilingual, yang biasanya menawarkan instruksi dalam bahasa pertama siswa terpisah dari instruksi bahasa Inggris. Di sekolah-sekolah Academy International, Bahasa inggris selalu bahasa pengantar, dan semua guru terlepas dari bidang keahlian mereka dilatih dalam pengajaran bahasa. Gaya pedagogis ini memfasilitasi penggunaan pendekata pendidikan yang sangat efektif lainnya, termasuk pembelajaran berbasis proyek dan pendekatan instruksional interdisipliner lainnya.
 3.  Sekolah Menengah Visitacion Valley











Bagaimana inovasi SMP VISITACION Valley?
Tahun lalu, SMP VISITACION Valley membuat berita nasional ketika NBC Nightly News datang ke sekolah. Dari catatan mereka programnya adalah program meditasi, Quiet Time, yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Pusat Wellness dan Prestasi Pendidikan, didanai oleh David Lynch Foundation.
Pada tahun 2007, Kepala Sekolah Jim Dierke mencanangkan dua periode 15 menit untuk keheningan atau meditasi pada awal dan akhir setiap hari sekolah. Sementara tidak ada kewajiban untuk berpartisipasi, semua siswa dan guru memiliki kesempatan untuk dilatih dalam teknik meditasi transendental untuk relaksasi dan kesadaran diri. Selain itu, sekolah menawarkan layanan dukungan yang luas kepada siswa sebagai bagian dari Wellness Center, sebuah sumber daya penting untuk siswa yang rentan ini. Dierke menjelaskan bahwa sebagian besar siswa di VISITACION memiliki hubungan keluarga dengan seseorang yang telah melihat penembakan, menembak orang lain, atau ditembak. The Wellness Center menyediakan perawatan yang komprehensif untuk siswa dan keluarga mereka, termasuk program mentorship, lingkaran praktek restoratif setelah konflik antar siswa, terapi individu, manajemen kasus keluarga, dan kelompok dukungan untuk populasi yang berbeda, mulai dari kelompok semua gadis untuk selamat dari trauma .
Sekolah VISITACION juga merupakan sekolah menengah pertama di mana R.O.C.K. (Real Pilihan untuk Kota Anak) setelah-sekolah Program dilaksanakan. Program ini dilaksanakan selama setahun (dan termasuk hari sabtu) siswa terlibat dalam pelayanan masyarakat, petualangan outdoor, kompetisi atletik, dan pengayaan kurikulum.
Apa hasil dari inovasi SMP VISITACION Valley?
Daerah tempat sekolah ini berada merupakan District San Francisco memiliki persentase yang tinggi dari keluarga imigran dan sering menghadapi kekerasan geng. Delapan puluh empat persen merupakan siswa dengan sosioekonomi yang kurang beruntung, dan siswa VISITACION sebelumnya telah memperlihatkan kehadiran yang rendah dan tingkat kekerasan yang tinggi. Sejak program Waktu Tenang dimulai, tingkat tekanan mental turun dari 28 persen menjadi empat persen yang terakhir yang kurang dari setengah dari rata-rata kabupaten dan pengusiran turun ke nol. Saat ini, ada tingkat kehadiran 98 persen.
Sementara nilai tes masih di bawah ekspektasi kabupaten, siswa dalam program Waktu tenang telah menunjukkan perbaikan signifikan lebih tinggi pada tes di seluruh negara bagian dibanding rekannya yang tidak berpartisipasi dalam program ini.
Terinspirasi oleh keberhasilan di SMP VISITACION, sekolah-sekolah lain di Bay Area telah mulai menerapkan Waktu Tenang di sekolah mereka dan mengamati perbaikan tingkah laku yang baik.
Bagaimana inovasi SMP VISITACION Valley relevan dengan pembelajaran yang lebih luas?
Siswa yang tinggal di lingkungan yang berbahaya atau berasal dari populasi yang berisiko menghadapi tantangan pribadi yang dapat membuat fokus pada akademisi sulit. Banyak administrator sekolah percaya lingkungan rumah yang mendukung adalah faktor yang paling penting dalam keberhasilan siswa, namun ini tidak tersedia untuk banyak anak-anak.
Sekolah-sekolah lain telah lama bergulat dengan bagaimana cara terbaik untuk mendukung siswa menghadapi perjuangan tersebut, dan Waktu tenang menyediakan model yang layak. Program ini membutuhkan sedikit sumber daya keuangan, lingkungan, dan logistik, dan manfaat yang siswa VISITACION ini telah dicapai melalui inisiatif ini telah memotivasi banyak sekolah lain untuk mengikuti. SMP VISITACION mengambil kesempatan pada pelaksanaan program yang menekankan pentingnya memperhatikan siswa secara keseluruhan, dan dalam proses, menciptakan model dengan potensi untuk mengubah pendidikan di masyarakat terlayani. Pada akhirnya, metode terukur ini, yang dapat dengan mudah dilembagakan di seluruh negeri, bisa menjadi cara untuk menutup atau mengurangi kesenjangan prestasi untuk siswa yang sosial ekonomi kurang beruntung.
 C.  Sekolah Menengah Atas













Bagaimana inovasi Sekolah Menengah Atas Clintondale?
Sekolah Menengah Atas Clintondale, terletak di pinggiran kota Detroit, adalah sekolah pertama yang merintis Model kelas membalik di tingkat K-12. Sebuah sekolah umum ditantang untuk masalah finansial, tiga-perempat dari yang siswa memenuhi syarat untuk gratis atau pengurangan harga makan siang. Sekolah Clintondale mencari solusi radikal untuk model pendidikan yang kemudian gagal. Di bawah kepemimpinan pendidik berpengaruh Greg Green, dan berkat pendanaan dari perusahaan software TechSmith, Clintondale meninggalkan paradigma classwork / PR tradisional. Sebaliknya, sekolah ternyata menjadi model pembelajaran standar.
Dimulai dengan seluruh kelas kelas sembilan, Sekolah Clintondale membuat program pembelajaran dengan siswa menonton pelajaran guru di rumah; kemudian, mereka akan datang ke sekolah untuk melakukan “pekerjaan rumah” dan pemecahan masalah dengan bimbingan guru mereka. Green menulis di CNN : “Ketika siswa melakukan pekerjaan rumah di sekolah, mereka dapat menerima makanan dan akses ke teknologi ... dan jumlah yang banyak dukungan dan keahlian.” Sumber daya ini, katanya, memungkinkan sekolah untuk “memberikan tingkat lapangan bermain bagi siswa di semua lingkungan.” Siswa kelas Sembilan Sekolah Clintondale sukses dengan menggunakan model kelas membalik bahwa Green memimpin pelaksanaan inovasi seluruh sekolah ini. Sekarang, Clintondale adalah sekolah yang sama sekali membalik.
Apa hasil dari inovasi SMA Clintondale ini?
Model kelas membalik telah sejak awal dan terus sukses di Clintondale. Untuk 140 siswa SMA tahun pertama dalam program percontohan pada 2010, hasilnya mengejutkan. Sekolah mengurangi tingkat kegagalan dalam Bahasa dan Sastra Inggris sebesar 33 persen, di matematika dengan 31 persen, dalam ilmu sains sebesar 22 persen, dan dalam studi sosial dengan 19 persen. Selain itu, sekolah Clintondale melihat penurunan dramatis sebesar 66 persen dalam tindakan disiplin di kalangan siswa tahun pertama.
Bagaimana inovasi SMA Clintondale ini relevan dengan pembelajaran yang lebih  luas?
Efek positif dari percobaan kelas membalik sekolah Clintondale ini telah dirasakan secara nasional. Berkat upaya perintis sekolah, SMA lain di seluruh negeri yang memanfaatkan ruang kelas membalik. Departemen pendidikan juga telah berbicara dan menulis tentang keberhasilan model ini, termasuk dalam pembicaraan TEDx. Sekarang, guru di seluruh AS menggunakan model membalik dan menyebarkan berita tentang bagaimana menerapkannya untuk meningkatkan keberhasilan siswa.












Bagaimana inovasi Sekolah Menengah Atas Museum?
Baru saja dibuka pada musim gugur 2015, Sekolah Museum Grand Rapids mengubah museum menjadi ruang kelas, dalam proses membawa pendidikan ke ruang baru dan dinamis. Dengan misi “untuk menginspirasi gairah rasa ingin tahu, memelihara kreatif pemecahan masalah, menumbuhkan pemikiran kritis, dan memancing inovasi,” sekolah menawarkan siswa kesempatan yang tak tertandingi untuk melakukan pemecahan masalah dan eksplorasi melalui berbagai macam aktivitas. Siswa juga mendapatkan pengalaman berharga dengan koleksi Museum Umum Grand Rapids, di mana kelas diadakan, dan yang berfungsi sebagai tempat pendidikan berbasis tempat mereka.
Sekolah Museum Umum Grand Rapids adalah anggota terbaru dari kohort Grand Rapids Pusat Public School of Innovation yang mencakup University Preparatory Academy dan Inovasi Tengah. Ini juga merupakan sekolah tema, bergabung dengan orang-orang seperti kebun binatang Sekolah (sekolah inovatif Noodle lain), Akademi Seni Rupa Kreatif Coit, dan Blandford Nature Center.
Saat ini, sekolah memiliki 60 anak kelas enam, dan itu akan menambah tingkat kelas setiap tahun, akhirnya melayani kelas 6 sampai 12.
Apa hasil dari inovasi Sekolah Museum Umum?
Sebagai Pusat Inovasi, sebutan yang sinyal kemitraan antara lembaga publik dan swasta (dalam hal ini, antara sekolah, Museum Grand Rapids Public, Grand Sekolah Umum Rapids, Kendall College of Art dan Desain Ferris State University, Grand Valley state University, Kota Grand Rapids, dan Downtown Grand Rapids, Inc.) ada harapan bahwa jumlah siswa yang lulus melebihi rata-rata seluruh negara bagian. Sekolah ini berada pada peringkat tiga di kabupaten atas semua sekolah dasar dan menengah umum di negara bagian, menurut Pusat Konteks Mackinac dan Laporan Kinerja Card. Selanjutnya, seperti yang diharapkan Sekolah Museum Umum akan menghasilkan alumni yang pemikir kritis dan kuat dalam pemecahan masalah.
Bagaimana inovasi Sekolah Museum Umum relevan dengan pembelajaran yang lebih luas?
Sekolah Museum Umum dan lembaga lainnya dalam Sistem Grand Rapids Public School mendefinisikan ulang seperti apa ruang kelas. Museum, kebun binatang, dan pusat publik lainnya tidak lagi diturunkan ke lapangan perjalanan, melainkan berfungsi sebagai sekolah itu sendiri. Pada situs-situs mendalam, siswa memperoleh akses langsung ke sumber-sumber primer yang berfungsi sebagai dasar untuk pertanyaan akademik dan kreatif mereka.
Apa hal yang mengejutkan penemuan Noodle ketika meneliti Museum Sekolah Umum?
Di Sekolah Museum Umum, siswa disambut setiap pagi oleh kerangka paus 76-kaki.









Bagaimana inovasi sekolah Lake View?
Tagihan Sekolah Lake View sebagai "sekolah lingkungan" dalam Sistem Chicago Public School (CPS). Ini adalah sekolah tinggi awal ilmu perguruan tinggi, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) yang memungkinkan siswa untuk memperoleh kredit kuliah sambil menyelesaikan pendidikan menengah mereka. Sekolah menawarkan empat jurusan STEM, humaniora, musik / seni visual, dan bahasa dunia. Meskipun fokus STEM secara keseluruhan mengintegrasikan ilmu komputer, proses desain, dan pembelajaran berbasis proyek ke dalam semua bidang kurikulum. Melalui pendekatan ini, siswa di setiap melacak mengembangkan melek teknologi, berpikir kritis, dan keterampilan kolaboratif.
Sekolah menawarkan lebih dari 15 kelas canggih, serta yang cabang yang luas dari klub ekstrakurikuler dan tim olahraga. Ini memiliki kemitraan yang berkelanjutan dengan Northwestern University, DePaul University, Microsoft, dan Lumity (nirlaba lokal yang menyediakan dukungan digital untuk filantropi Chicago) untuk memfasilitasi pemanfaatan yang terintegrasi dari teknologi, perguruan tinggi dan mentoring karir, dan berorientasi teknologi kegiatan ekstrakurikuler dan musim panas.
Apa hasil dari inovasi Sekolah Lake View?
Sekolah Lake View, yang menerima satu dari peringkat tertinggi kabupaten untuk keselamatan, terletak dalam School District Chicago 299, yang penduduknya didominasi kulit hitam dan Hispanik, dengan persentase yang signifikan dari keluarga berpenghasilan rendah. Banyak sekolah di seluruh kabupaten memiliki hasil siswa secara historis miskin. Sebaliknya, tingkat kelulusan Lake View selama empat tahun terakhir telah jauh melebihi rata-rata negara dan kabupaten. Selain itu, 65 persen dari lulusan mendaftar di perguruan tinggi empat tahun, dan sekolah menawarkan sebuah jumlah yang luar biasa dari prestasi siswa: lima Posse Beasiswa pemenang pada 2013 kelasnya, dua pemenang Beasiswa Gates Millennium tahun 2014 kelasnya, dan lebih dari $ 15 juta dolar di beasiswa kuliah uang yang diperoleh oleh dua kelas yang terakhir lulus.
Bagaimana inovasi Lake View yang relevan dengan pembelajarn yang lebih luas?
Sekolah Lake View ini menekankan pada bentuk komprehensif dan praktis melek teknologi tenun ke dalam kurikulum termasuk untuk spesialis non-STEM adalah model bagi sekolah tinggi lainnya untuk meniru. Banyak pendukung melek teknologi menyamakan keahlian dengan “coding,” sebuah sebutan yang dapat membatasi. Sebaliknya, dalam membuat ilmu komputer, pemecahan masalah, dan proyek berbasis belajar integral seluruh kurikulum, Lake View menunjukkan bahwa melek teknologi dapat menjadi bagian penting dari pendidikan serbaguna dan sebagai dasar siswa untuk mencapai hal-hal besar.
Apa yang mengejutkan penemuan Noodle saat meneliti Sekolah Lake View?
Dalam sebuah contoh dari kesulitan yang kadang-kadang muncul dalam sistem K-12 akuntabilitas, Sekolah Lake View sebenarnya ditempatkan dalam masa percobaan pada 2013 karena gagal memenuhi pertumbuhan dan kehadiran standar, meskipun kinerja yang kuat siswa di seluruh papan. Ini secara luas diakui sebagai permainan kata-kata dari metrik kinerja lalu-berlaku digunakan oleh CPS dan tidak mencerminkan rekam terus menerus prestasi sekolah pada kenyataannya, pengalaman ini membantu para pemimpin kabupaten untuk menyusun satu set baru kebijakan kinerja untuk 2014-2015 tahun ajaran.











Bagaimana inovasi Akademi MAST?
Akademi MAST, adalah sekolah maritim dan SMA menyediakan STEM (sains, teknologi, teknik, dan matematika) untuk populasi biasanya kurang terwakili dalam bidang ini. Sekolah, terletak di sebuah pulau penghalang antara Miami dan Key Biscayne, adalah di lokasi utama untuk studi maritim. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1990 untuk mendukung siswa yang tertarik dalam ilmu kelautan, menawarkan spesialisasi di Oceanic dan Atmospheric Sciences, Studi Kelautan dan Budaya, dan Kelautan-Terkait Industries (MRI). Pada tahun ini, selain menawarkan program Kelautan dan Sains Teknologi, ia juga menawarkan tiga yang berbeda dari kurikulum Cambridge: Program Studi Cambridge Umum; Cambridge Program Studi Global; dan Cambridge Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika. Menawarkan 18 program AP dan beberapa kursus. Sekolah ini memiliki cabang yang luas dari kegiatan ekstrakurikuler, termasuk tim National Ocean Sciences Bowl Competition, sebuah drum band baja, dan beberapa olahraga. Ia juga memiliki satu-satunya JROTC Coast Guard di negara ini.
Apa hasil dari inovasi MAST Academy?
Sekolah MAST secara konsisten diakui sebagai salah satu sekolah penampilan terbaik di negara ini. Sekolah ini dengan tingkat kelulusan 100 persen pada 2013-2014, dan telah dianugerahi oleh Departemen Pendidikan AS. Sekolah MAST memiliki program penjangkauan masyarakat yang aktif dengan laboratorium sekolah mobile yang menyediakan program pendidikan untuk anak-anak di kelas 5 sampai 8 yang dilakukan secara gratis.
Bagaimana inovasi Sekolah MAST relevan dengan pembelajaran yang lebih luas?
Sekolah MAST telah lama berada di garis depan pembelajaran yang berfokus pada karier. Ini menekankan pendidikan STEM satu dekade sebelum itu menjadi fokus kurikulum modern. Selanjutnya fokus sekolah pada kurikulum khusus, karir berpikiran untuk sekolah dasar tinggi membuatnya begitu populer di daerahnya dan selanjutnya akhirnya diperluas untuk siswa dari kabupaten tetangga. Keberhasilannya menginspirasi sekolah lain; sekolah MAST menjadi model untuk Marine Academy of Science dan Teknologi di Monmouth, NJ.











Bagaimana inovasi P-TECH?
Sekolah Menengah Atas Persiapan Perguruan Tinggi Teknologi (P-TECH), didirikan pada tahun 2011, adalah hasil dari kemitraan pemerintah dan swasta antara Departemen Pendidikan Kota New York dengan City University of New York (CUNY), New York City College of Technology (Kota Tech), dan IBM. Pada tahap awalnya pemimpin sekolah, industri dan departeman pendidikan bersama-sama untuk merancang sekolah umum enam tahun. Program SMA Persiapan perguruan tinggi yang berfokus pada teknologi informasi dan bidang STEM lainnya. Siswa akan lulus dengan gelar sarjana dan kekayaan pengalaman kerja di pekerjaan teknologi.
Sekolah P-TECH intensif mendukung siswa secara mentor, menyediakan kebutuhan semua peserta didik yang sesuai dengan bakat dan membimbing mereka melalui kurikulum sesuai dengan kebutuhan masing-masing untuk prestasi. Perhatian disesuaikan seperti memastikan bahwa siswa secara akademis mampu dan berhasil disiapkan untuk kedua pasar kerja dan pendidikan lebih lanjut.
Apa hasil dari inovasi Sekolah P-TECH ini?
Sejak Sekolah P-TECH tidak terbuka sampai 2011, kelompok pertama tidak dijadwalkan untuk lulus sampai 2017. Konon, pada bulan Juni 2015, enam siswa lulus dua tahun awal dengan prospek yang sangat baik, termasuk penawaran beasiswa penuh di berbagai perguruan tinggi - atau kesempatan untuk kepala langsung ke pekerjaan dengan gaji awal sebesar $ 50.000 atau lebih tinggi. Sebuah proporsi yang signifikan dari siswa P-TECH ini telah menyelesaikan tingkat perguruan tinggi kursus, dan lebih dari 80 persen dari keempat tahun telah mengambil bagian dalam magang dibayar di IBM.
Bagaimana inovasi P-TECH yang relevan dengan pembelajaran yang lebih luas?
Dalam hanya beberapa tahun, keberhasilan model di sekolah P-TECH telah menyebabkan didirikannya 40 sekolah lain di seluruh AS, empat di antaranya IBM akan memimpin sebagai mitra industri.
Terlebih lagi, pendekatan Sekolah P-TECH memiliki potensi untuk mengatasi kedua kurangnya keragaman budaya di industri teknologi (karena 96 persen dari siswa P-TECH adalah kulit hitam atau Hispanik) serta kecenderungan dalam beberapa tahun terakhir dari kegiatan magang pendidikan kejuruan dan teknik. Sekolah ini juga memungkinkan untuk peserta didik yang akan bekerja juga akan mendapatkan gelar sarjana.
Apa yang mengejutkan penemuan Noodle saat meneliti Sekolah P-TECH?
Presiden Obama mendukung sekolah ini pada 2013 dan ia secara pribadi mengunjungi lagi kemudian pada tahun yang sama.











Bagaimana Inovasi Sekolah Quest to Learn?
Didirikan pada tahun 2009 dengan kelasnya pertama kelas enam, Sekolah Quest to Learn adalah sekolah umum NYC diciptakan bekerja sama dengan nirlaba Institute of Play. Para pendiri, sekelompok perancang game dan guru kelas menggunakan desain game dan sistem berpikir sebagai dasar untuk pendekatan pedagogis sekolah. Mereka memanfaatkan prinsip-prinsip desain game yaitu, satu set masalah, umpan balik segera, dan struktur motivasi untuk melibatkan peserta didik dalam konten akademis.
Sementara fokus asli dari sekolah itu pada permainan digital, ruang lingkup segera diperluas untuk mencakup semua jenis permainan game. Desainer game bekerja dengan guru untuk membuat modul umum kurikulum di mana ada misi keseluruhan atau program studi semester panjang, bahwa siswa harus menyelidiki dengan bekerja melalui serangkaian “quest” yang lebih kecil (untuk memecahkan masalah) di perjalanan mereka ke mencapai tujuan untuk didefinisikan pada bagian akhir. Sebagai contoh, dalam sebuah unit pada biologi sel, siswa sekolah menengah memainkan peran yang berbeda untuk membantu Dr. Smallz, seorang ilmuwan yang telah keliru menyusut dirinya sendiri dan sekarang hilang dalam tubuh pasien sekarat, menemukan jalan melalui berbagai sistem anatomi. Tujuan dari misi ini adalah baik untuk menemukan cara untuk menyelamatkan pasien dan untuk membantu Dr. Smallz melarikan diri tubuh pasiennya. Dalam proses mengejar quest ini, siswa belajar seluler dan organ struktur, fungsi sistem, dan efek dari loop umpan balik. Ada tujuh quests, mulai durasi dari satu sampai tiga minggu, masing-masing berfokus pada sistem tubuh yang berbeda. Siswa dinilai melalui presentasi akhir di mana mereka harus berdebat untuk pilihan pengobatan untuk menyelamatkan pasien Dr. Smallz ini.
Dari awal dengan kelas enam, sekolah telah menambahkan tingkat setiap tahun dan akan lulus SMA kelas pertama pada tahun 2016. Ini menarik siswa dari seluruh Kota New York, meskipun memberikan preferensi kepada keluarga dari kabupaten terdekatnya. Siswanya adalah dari berbagai ras, etnis, dan sosioekonomi beragam, dan hampir sepertiga dari siswa memenuhi syarat untuk mendukung pendidikan khusus. Sekolah Quest terus menggunakan pendekatan pembelajaran dengan game dalam program sekolah nya, serta di sebuah kamp musim panas untuk pengembangan profesional bagi guru.
Apa hasil inovasi dari Sekolah Quest to Learn?
Dengan langkah-langkah tradisional pada penilaian seluruh negara bagian, skor Sekolah Quest to Learn ini di atas rata-rata seluruh kota dalam beberapa tahun terakhir. Misalnya, laporan kemajuan sekolah tahun 2012-2013, kinerja siswa secara keseluruhan dianugerahi B, sementara kemajuan siswa (yaitu, gerakan dari satu tahun ke tahun berikutnya) pada langkah-langkah yang sama diberi C. Selanjutnya 56 persen siswa Sekolah Quest mendapat skor lebih baik dari rata-rata seluruh kota di 2013 ujian ELA, sedangkan 43 persen melakukannya pada ujian ilmu pengetahuan.
Yang mengatakan, langkah-langkah tersebut mungkin tidak menawarkan alat yang tepat untuk menentukan apakah inovasi Quest ini berhasil. Jika, sebagai Lembaga menegaskan, tantangan yang dihadapi stakeholder pendidikan saat ini adalah salah satu dari keterlibatan siswa, maka pendekatan yang memberikan siswa konten belajar di K-12 sekolah melalui kegiatan yang paling bergairah dapat meningkatkan minat dan memastikan bahwa belajar untuk seterusnya. Richard Arum, seorang profesor sosiologi dan pendidikan New York University yang sedang meneliti di Quest mencatat dalam Januari 2015 artikel di The Hechinger Laporkan bahwa hasil siswa dari College dan Penilaian Kerja Kesiapan menunjukkan bahwa sekolah telah memberikan anak-anak dengan keterampilan “untuk berkolaborasi, berpikir kritis, dan menguasai kompetensi abad ke-21 seperti sistem berpikir dan berpikir desain.”
Bagaimana Quest Belajar ini inovasi yang relevan dengan pembelajaran yang lebih luas?
Desain dan sistem berpikir menanamkan penting pemecahan masalah, berpikir kritis, dan keterampilan kolaboratif diperlukan dalam tempat kerja abad ke-21. Dengan memahami sifat menarik dari permainan dan menerapkan prinsip-prinsip penciptaan mereka untuk lingkungan belajar tradisional, Sekolah Quest dan Institut Play telah mengembangkan pendekatan pendidikan yang memanfaatkan aktivitas yang anak-anak menemukan inheren menarik untuk mengajar mereka konten akademis inti. Untuk pendidik, administrator, dan pemimpin kebijakan, sekolah ini menawarkan model untuk bagaimana untuk menantang, memotivasi, dan melibatkan peserta didik. Keterampilan siswa ini mengembangkan Pembelajaran berbasis, pemecahan masalah, berpikir kreatif, dan kolaboratif dan apalagi dengan keterampilan abad ke-21.
Pelaksanaan pembelajaran di sekolah Quest to Learn ini dengan kurikulum penuh membutuhkan sumber daya digital tertentu. Misalnya, sekolah menggabungkan Minecraft ke dalam kurikulum dan menggunakan jaringan sosial pribadi untuk komunikasi, tugas, dan instruksi kewarganegaraan digital.
Apa yang mengejutkan penemuan Noodle ketika meneliti Sekolah Quest to Learn?
Sekolah ini juga memiliki jaringan social pribadi sendiri, Qlink, di mana siswa diajarkan dan mungkin praktek digital keterampilan kewarganegaraan, seperti menyelesaikan konflik tanpa menggunakan intimidasi secara online.
7.    Sekolah Menengah Atas Vail Ski & Snowboard 














Bagaimana inovasi di Sekolah Vail Ski & Snowboard?
Sekolah Akademy Vail Ski & Snowboard(VSSA) dibuka pada tahun 2007 sebagai sekolah umum pertama yang menawarkan instruksi khusus untuk siswa/atlit olahraga salju di kelas 5-12. Sekolah mengakomodasi pembelajaran dan jadwal latihan siswa, dan sementara pagi hari musim dingin dihabiskan di lereng dengan Ski dan Snow Klub Vail (SSCV), sore dicadangkan untuk kelas (kecuali Senin, sehari penuh untuk pembelajaran akademik). Pada musim gugur dan musim semi, siswa terlibat dalam kegiatan akademik secara penuh.
Inovasi di VSSA melampaui dedikasi sekolah lain untuk mendukung tujuan siswa atletik. Dalam rangka mengakomodasi pertandingan dan menuntut jadwal pelatihan, sekolah mengadopsi cara-cara kreatif efektif menyampaikan pelajaran, termasuk melalui model kelas membalik berbasis komputer untuk semua siswa, bukan hanya mereka di jalan. Pekerjaan berbasis proyek kolaboratif dan video conferencing juga metode pembelajaran keystones. Siswa di VSSA menjadi mandiri dengan belajar cara-cara ini, dan mereka juga memiliki pilihan untuk mengeksplorasi pendidikan mereka lebih lanjut melalui program-program seperti kelas dual-pendaftaran di Colorado Mountain College, dan melalui dibayar dan magang dibayar dengan bisnis lokal.
Apa hasil dari inovasi Sekolah Vail Ski & Snowboard?
Geoff Grimer, Direktur Akademik untuk VSSA, menjelaskan bahwa ketika anak-anak “sendiri” pendidikan mereka, sebagai siswa di sekolah melakukan melalui pembelajaran mandiri mereka, mereka dapat benar-benar berkembang; dan keberhasilan siswa dan alumni dari VSSA mendukung klaim ini.
Selanjutnya rasio pendaftaran, 10:1 antara siswa:jurusan, dan tingkat partisipasi 80 persen di antara orang tua dan wali di PTA. Dan bahkan sejauh nilai tes yang bersangkutan, siswa VSSA lakukan dengan sangat baik. Grimer menjelaskan bahwa mereka mencetak rata-rata ACT dari 26, lima poin di atas siswa secara nasional. Alumni dari sekolah telah pergi untuk menghadiri perguruan tinggi atas, termasuk Middlebury, Harvard, dan Williams.
Hasil atletik yang mungkin bahkan lebih mengesankan. Tujuh puluh lima SSCV siswa-atlet memiliki kualifikasi untuk Ski AS dan Snowboard Tim, termasuk 12 atlit yang berpartisipasi dalam Olimpiade Sochi 2014.
Bagaimana inovasi Sekolah Vail Ski & Snowboard relevan dengan pembelajaran yang lebih luas?
Untuk atlet muda yang didedikasikan untuk olahraga mereka, dengan fokus pada akademisi bisa menjadi sulit. Kecenderungan ini dapat menyebabkan kerugian bagi siswa tersebut, seperti 20 kasus penipuan akademik yang NCAA mulai menyelidiki di perguruan tinggi selama tahun lalu. Sebuah survei terbaru dari 147 siswa/atlet, ketika ditanya berapa banyak mereka dihargai akademisi pada skala 1-10, paling siswa-atlet kata 9+, tapi rekan satu tim mereka hanya akan memberikan pentingnya akademisi dengan 7,8.
Daniel Oppenheimer, salah satu peneliti yang melakukan penelitian ini, menjelaskan bahwa perbedaan ini melahirkan semacam tekanan teman sebaya, disebut kebodohan sebagai pluralistik, yang menyebabkan siswa untuk bertindak sesuai dengan norma-norma yang dirasakan (dalam hal ini, bahwa rekan seolah-olah tidak peduli tentang akademisi) yang bertentangan dengan nilai-nilai pribadi mereka sendiri (yang mereka sendiri lakukan).
Pada Sekolah VSSA, karena kegiatan atlit dimasukkan ke dalam kalender akademik sekolah, dan karena siswa dikelilingi oleh orang-orang yang termotivasi siswa/atlet yang peduli tentang sekolah olahraga, mereka tumbuh di lingkungan akademik yang tidak tunduk pada tekanan teman sebaya. Model yang unik ini, yang memungkinkan siswa untuk menumbuhkan gairah akademis mereka sendiri dalam pengaturan di mana mereka dikelilingi oleh model peran positif, bisa menguntungkan untuk memasukkan pembelajaran atlit pada skala yang lebih luas.
Selain itu, akademi pelatihan elit biasanya juga dapat menjalankan
kegiatannya dengan dana ribuan dolar, membuat kamar seperti di luar
jangkauan banyak siswa. Namun sekolah VSSA menemukan cara untuk
menjaga siswa/atlet yang terlibat dalam sekolah mereka dengan biaya
rendah untuk keluarga mereka dengan pelajaran lain yang bisa
diterapkan di sekolah-sekolah nasional. 











Bagaimana inovasi Sekolah VUHS?
Inovasi utama di antara banyak inovasi di SMA Vergennes Union adalah pilihan bagi siswa untuk berpartisipasi dalam Proyek Walden. Berdasarkan karya Henry David Thoreau, pendekatan proyek ini siswa diberi kesempatan untuk memeriksa dunia dan temukan betapa mereka bisa berkontribusi untuk itu “dari rasa maju kepedulian sosial, lingkungan, dan pribadi.” Untuk melengkapi kurikulum dan meningkatkan kemampuan siswa dalam memahami perspektif masyarakat, sekolah juga membawa para ilmuwan, penulis, seniman, dan lain-lain sebagai pembicara tamu.
Di luar inovasi ini, Sekolah VUHS memiliki empat program unggulan untuk 700 siswa kelas tujuh sampai kelas 12. Yang pertama adalah pertemuan pagi, di mana siswa berkumpul dengan penasehat akademik mereka dalam kelompok 10 sampai 15 siswa. Anak-anak tinggal dengan guru yang sama untuk nilai ketujuh dan kedelapan, dan kemudian pindah ke kelompok yang berbeda untuk tahun-tahun sekolah tinggi. Yang kedua adalah callback, di mana setiap orang (siswa atau guru sama) secara harfiah dapat memanggil siswa kembali untuk mengerjakan tugas kelas yang belum sepenuhnya dipahami; ada waktu disisihkan setiap hari untuk pertemuan callback. Ketiga persyaratan kelulusan berbasis kemahiran(PBGR), yang siswa harus menciptakan dan mempertahankan portofolio yang mendokumentasikan masing-masing di depan senior dengan kriteria “keterampilan, pengetahuan, dan pemahaman abadi sebagai otonom, pembelajar seumur hidup.” dan harus mempertahankan koleksi portofolio ini untuk beasiswa sebelum wisuda. Akhirnya, sekolah menekankan kebiasaan kerja (bagaimana), atau standar bahwa siswa harus memenuhi, atas dan di luar pengetahuan konten. Sekolah menyediakan dengan Rubrik HoW untuk siswa, dan mengambil HoW nilai siswa serius: ini membentuk dasar untuk keputusan tentang kelayakan akademik untuk atletik dan kokurikuler. Bahkan jika siswa memiliki nilai yang cukup, mereka mungkin akan diminta untuk duduk jika mereka tidak memenuhi standar ketat HoW lembaga.
Sekolah ini juga mengharuskan siswa mengikuti lima pedoman untuk sukses: kehadiran, integritas, rasa hormat, kebaikan, dan tantangan diri.
Apa hasil dari inovasi Sekolah VUHS ini?
Siswa Sekolah Vergennes memang hadir, di semua kegiatan dan ada statistik untuk membuktikannya. Pada tahun ajaran 2013-2014, tingkat kehadiran seluruh sekolah hampir 97 persen. Tingkat kelulusan kelas empat adalah 91 persen, tingkat lima adalah 96 persen, dan tingkat enam 97 persen. Dalam hal kinerja tes standar, siswa VUHS tampil setara dengan siswa di seluruh negara bagian Vermont. Mereka juga mengatakan, bahwa yang mereka dapatkan dari pendidikan mereka adalah kesempatan untuk menumbuhkan apresiasi yang mendalam bagi dunia di sekitar mereka dan tidak dapat diukur semata-mata dalam skor tes.
Bagaimana inovasi VUHS ini relevan dengan pembelajaran yang lebih luas?
Inovasi di sekolah Walden telah mendapat perhatian nasional sebagai cara yang sangat efektif untuk melibatkan siswa yang tidak selalu berkembang dalam pengaturan pendidikan tradisional. Sekolah ini juga membantu mendorong upaya yang lebih besar untuk memastikan bahwa siswa SMA mencapai melek finansial sebelum wisuda.
Apa yang mengejutkan penemuan Noodle ketika meneliti VUHS?
Pada tahun 1979, dewan sekolah memerintahkan penghapusan perpustakaan The Wanderers oleh Richard Price, dan pembatasan Dog Day Afternoon oleh Patrick Mann. Vergennes di Bicknell (Yang terakhir ini berakhir di kantor kepala sekolah, karena kurangnya “bahan terbatas” rak di perpustakaan.) Mandat ini membawa tantangan. Dari pustakawan VUHS dan lain-lain. Keputusan dewan akhirnya ditegakkan oleh pengadilan distrik dan lagi di banding.











Bagaimana inovasi Sekolah The Young Women’s Leadership of East Harlem?
Sekolah The Young Women’s Leadership of East Harlem didirikan pada tahun 1996. Dimulai melalui karya Ann Rubinstein Tisch dan Pusat Inovasi Pendidikan, tujuan sekolah adalah untuk mempersiapkan siswi ke perguruan tinggi menengah dan pendidikan SMA untuk anak perempuan yang hidup dalam komunitas kebutuhan tinggi. Sebagian besar sekolah kelas enam sampai siswa kelas 12 berasal dari keluarga berpendapatan rendah, dan banyak yang merupakan anak pertama yang akan kuliah. Sekolah ini berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dan mengembangkan kompetensi mereka dalam empat bidang utama: perguruan tinggi dan kesadaran karir, pendidikan STEM, kesehatan dan kesejahteraan, dan kemampuan kepemimpinan. Ini juga memiliki kebutuhan pelayanan masyarakat yang signifikan.
Di luar akademisi TYWLS ini menuntut, pemimpin sekolah sangat fokus untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, yang penting untuk siswa yang masih jarang kuliah dalam keluarga mereka. Untuk itu, TYWLS berpartisipasi dalam usaha lain, yang dikenal sebagai College Bound Initiative, di mana dengan waktu penuh pembimbing kuliah ditempatkan di sekolah-sekolah kebutuhan tinggi. Konselor membimbing satu persatu siswa sekolah menengah untuk membantu mereka mengeksplorasi perguruan tinggi dan bagaimana caranya untuk pendaftaran. Konselor ini juga mengajarkan siswa tentang peluang bantuan keuangan dan mendukung mereka melalui proses aplikasi.
Apa hasil dari inovasi Sekolah The Young Women’s Leadership of East Harlem?
Seratus persen lulusan East Harlem telah diterima ke perguruan tinggi sejak sekolah meluluskan kelas pertama pada tahun 2001. Menurut website sekolah, siswa mencapai gelar sarjana empat tahun di tiga kali lipat dari rekan-rekan mereka pada sekolah lain. Paket bantuan keuangan perguruan tinggi rata-rata sebesar $ 20.000 untuk lulusan TYWLS, dan jaringan yang lebih luas telah mengumpulkan lebih dari $ 200 juta dalam bantuan keuangan untuk membantu lulusan berpenghasilan rendah membayar kuliah. Mereka siswa dari jaringan secara keseluruhan yang berpartisipasi dalam College Bound Initiative memperoleh gelar sarjana dua kali lipat lebih besar dibandingkan rekan-rekannya yang mendaftar di berbagai perguruan tinggi.
Sekolah ini dianggap sukses besar, terutama mengingat dominasi sekolah umum berprestasi di sekitarnya. Dalam Laporan NYC sekolah menengah menerima nilai keseluruhan B, sedangkan SMA dianugerahi A. Demikian juga, Ulasan Kualitas terbaru sekolah menggambarkan lingkungan belajar secara keseluruhan sangat positif.
Bagaimana Sekolah The Young Women’s Leadership of East Harlem ini relevan dengan pembelajaran yang lebih luas?
Melalui lingkungannya satu jenis kelamin, pendekatan yang ketat untuk belajar, dan intensif mendukung bimbingan konseling, TYWLS menunjukkan bahwa anak-anak perempuan dari masyarakat berpenghasilan rendah bisa mencapai tingkat tinggi prestasi di bidang yang masih didominasi oleh anak laki-laki. Fokus pada konseling perguruan tinggi dari tahun-tahun sekolah menengah dan seterusnya belum lagi tingkat penerimaan mengesankan sekolah menggarisbawahi kebutuhan untuk meningkatkan pelatihan dan staf kantor konseling di sekolah umum pada umumnya, dan pentingnya memberikan siswa kalangan bawah dengan peluang awal untuk membayangkan diri mereka menghadiri kuliah.
Lebih luas, keberhasilan program East Harlem telah melahirkan minat baru dalam pendidikan satu gender di seluruh AS, dengan lebih dari 500 program publik terbuka hari ini. Sekolah TYWLS itu sendiri telah berkembang menjadi jaringan sekolah di seluruh Manhattan, Bronx, Brooklyn, Queens dan. Ada juga sekolah afiliasi di Illinois, Maryland, Missouri, Texas, dan di tempat lain di New York State.
Apa yang mengejutkan penemuan Nooodle ketika meneliti Sekolah The Young Women’s Leadership of East Harlem?
Sekolah dan siswa mendapatkan perhatian dari beberapa wanita papan atas. Pada tahun 2014, Nene Sy, siswi senior di TYWLS, mewawancarai Ibu Negara Michelle Obama di Perempuan dalam KTT Dunia. Pada tahun 2014, NBC Nightly News tertutup acara tahunan yang dikenal sebagai Brag Malam di mana pelatih karir Peggy Klaus mengajarkan perempuan untuk “terompet keberhasilan mereka” dalam upaya untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka dan mempersiapkan mereka untuk menggambarkan prestasi mereka di wawancara kerja dan kuliah. Sekolah telah mendapat shoutout dari kemudian di luar AS. Menteri Luar Negeri Hillary Rodham Clinton, dan Oprah Winfrey adalah pembicara utama pada nya upacara wisuda 2001.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar